Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Ribuan Makanan dan Obat Kedaluarsa Batal Dimusnahkan

Selasa, 4 Agustus 2009 03:40 WIB

Metrotvnews.com, Kupang: Pemusnahan ribuan jenis makanan, minuman dan obat kedaluarsa di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (3/8) kemarin, batal dilakukan. Pemusnahan yang rencananya dilakukan di samping gudang distributor di Kelurahan Paruga, Bima, NTB, ini terpaksa ditunda karena oknum distributor diduga menyembunyikan makanan dan minuman kedaluarsa yang disita.

Tim terpadu yang terdiri dari Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Bima serta polisi kesal sehingga menggagalkan pemusnahan. Jumlah barang sitaan sebanyak dua truk sudah berkurang dari semestinya.

Sekretaris Dinas Koperasi Kota Bima bahkan memecahkan sejumlah barang hingga pecah. Pihak distributor dinilai hanya mengeluarkan kaleng kosong. Pihak distributor sendiri mengaku tidak menyembunyikan barang-barangnya. Sebagian barang sitaan tersebut menurut distributor sudah dimusnahkan pegawainya.(RIZ)

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2009/08/04/87746/Ribuan-Makanan-dan-Obat-Kedaluarsa-Batal-Dimusnahkan
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts