Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Trans Studio Ubah Gaya Hidup Warga

Senin, 07-09-09 | 19:32

MAKASSAR -- Kehadiran Trans Studio Theme Park di Makassar, mengundang decak kagum berbagai kalangan. Tak terkecuali Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin. Dia mengaku takjub dengan pusat permainan indoor terbesar itu.

Setelah menyaksikan langsung semua wahana permainan di Trans Studio saat soft launching Sabtu malam, 5 September, Ilham tak henti-hentinya memberi pujian. "Luar biasa. Dalam satu bulan sudah ada perubahan besar. Ini pertama kalinya saya melihat pusat permainan indoor terbesar di dunia," ujar Ilham.

Dari semua pusat permainan indoor yang pernah didatanginya, baru kali ini Ilham mengaku takjub dan kagum. Kehadiran Trans Studio inipun mampu disesuaikan dengan semua acara yang ada di Trans TV dan Trans7.

"Saya berharap kehadiran Trans Studio ini mampu mengubah life style atau gaya hidup masyarakat Makassar yang haus akan hiburan," kata Ilham berasumsi. Pimpinan Panti Asuhan Al Amanah, Abdul Malik, yang mendapat kesempatan menikmati wahana permainan di Trans Studio secara gratis juga mengaku terkagum-kagum.

"Sangat bagus semua permainannya. Mampu memuaskan semua orang," ujar dia. Hal senada diutarakan Pembina Panti Asuhan Halijah, Muhammad Yusuf, mengakui Trans Studio merupakan tempat hiburan yang sangat menarik. "Tinggal digencarkan promosinya saja," saran Yusuf. (ram)

http://www.fajar.co.id/index.php?option=news&id=68405
1 comments:

TRANS corp memang selalu menampilkan sjian yang fresh n keren...
selain acara2 yang selalu fresh, kali ini TRANS corp juga memberikan pusat hiburan bagi keluarga.
dimana wahana2nya sangat bagus dan juga mendidik...

memang sih tiketnya terbilang mahal, tetapi dengan tiket tersebut kita juga mendapatkan suguhan yang sangat pantas dan layak dengan harga tiket yang mahal tersebut, jadinya ga rugi walau harus bayar mahal..
keuntungannya pun sangat banyak...
dijamin puas deh klo kita berlubur kesana...
Mengembalikan Jati Diri Bangsa


Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts