Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Baru Direhab, Atap SDN 2 Trajeng Pasuruan Ambruk

Selasa, 26 Januari 2010 | 19:14 WIB

PASURUAN | SURYA Online - Atap gedung SDN 2 Trajeng, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), yang baru saja direhab dengan dana alokasi khusus (DAK) 2008, ambruk pada Selasa (26/1/2010).

Penjaga SDN 2 Trajeng, Siyo yang ditemui di lokasi kejadian Selasa sore, menjelaskan, atap gedung tersebut mendadak ambruk sekitar pukul 15.30 WIB. Untungnya, lanjut Siyo, saat kejadian tidak ada kegiatan belajar mengajar, karena para siswa sedang libur semester pertama. Hanya saja terdapat sejumlah anak warga sekitar yang sedang bermain bola di halaman sekolah.

Siyo menjelaskan, gedung yang atapnya ambruk tersebut setiap hari digunakan untuk kegiatan belajar mengajar siswa kelas 1 dan 2. Atap gedung di runag kelas 1 ambruk total.

Meja kursi siswa di dalam kelas menjadi bernatakan tertimpa genting yang hancur, serta alumunium (trust) yang patah. Sementara kuda-kuda tembok juga retak.

Meski yang ambruk total atap ruang kelas 1, ruang kelas 2 juga tidak bisa digunakan lagi karena kondisi bangunannya ikut tertarik dan membahayakan keselamatan siswa.

ant

http://www.surya.co.id/2010/01/26/baru-direhab-atap-sdn-2-trajeng-pasuruan-ambruk.html
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts