Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Lima Dokter Sisir Anjing-anjing Peliharaan

Jumat, 29 Januari 2010 | 20:41 WIB

CIAMIS, TRIBUN -- Dinas Peternakan Ciamis menurunkan dua tim untuk memvaksin anjing, kera dan kucing peliharaan di kawasan Ciamis Kota sejak Kamis (28/1). Tim khusus ini melibatkan lima dokter hewan. Baru 24 ekor anjing peliharaan yang sudah divaksin antirabies (VAR).

"Hari ini kita tidak turun ke lapangan, vaksinasi anjing, kucing dan kera peliharaan ini akan dilanjutkan kembali Senin (1/2)," ujar Kabid Keswan Dinas Peternakan Ciamis Otong Bustami kepada Tribun, Jumat (29/1).

Ke-24 anjing yang berhasil divaksin merupakan anjing-anjing peliharaan warga di wilayah Kelurahan Ciamis bagian barat, yakni mulai Jalan Kaum hingga sekitar Olvado, Jalan Sudirman.

Menurut Budiono Spt dan drh Intan selaku tim lapangan, vaksinasi ini netelah adanya kejadian warga digigit anjing peliharaan beberapa hari lalu. Korban, Angga (8) penduduk Jalan Stasiun Lingkungan Kelapa Jajar RT 03/RW 11 digigit anjing peliharaan di dekat RM Nikmat Jl A Yani Ciamis. "Saat kejadian korban baru pulang sekolah. Korban kita beri suntikan vaksin antirabies (VAR), sementara anjingnya setelah kita periksa ternyata sehat," ujar Budiono. (sta)

http://tribunjabar.co.id/read/artikel/15223/lima-dokter-sisir-anjing-anjing-peliharaan
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts