Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Terminal Tangkoko Amburadul

Saturday, 23 January 2010 09:59

BITUNG -- Perhatian serius pemerintah sangat dibutuhkan untuk penataan terminal Tangkoko. Jumlah angkutan yang cukup banyak hendaknya dapat ditata dengan baik agar teratur. “Harusnya diatur dan ditata letak parkiran transportasi,” ujar Naldo, seorang sopir, kemarin.
Hal senada diungkapkan Sinta Pratiwi. Menurutnya, terminal ini paling bagus dibandigkan terminal di tempat lain. Luas dan bersih. Sayangnya, pengaturan kendaraan di dalam kurang teratur. “Lihat saja monil yang diparkir itu tidak beraturan,” katanya.
Pantauan di terminal Tipe A ini memang menunjukkan banyak mobil angkutan yang diparkir seenaknya. Terkesan tak ada lokasi yang dialokasikan khusus bagi mikrolet maupun bus yang masuk terminal.
Kondisi ini diakui Wali Kota Hanny Sondakh. Dia menegaskan itu merupakan kewajiban Dinas Perhubungan. “Dinas Perhubungan diharapkan dapat melakukannya dalam dua bulan ini,” katanya.
Kadis Perhubungan Drs Boy Rumawung langsung menyatakan segera melakukan penataan yang lebih baik. "Segera dilaksanakan agar warga bisa lebih nyaman beraktivitas di terminal ini," paparnya.(cia/ddt)

http://www.mdopost.com/
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts