Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Halte Halimun Tak Angkut Penumpang

Senin, 01 Maret 2010 | 10:08 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Halte busway Halimun mulai Senin (1/3) tak lagi mengangkut penumpang untuk bus Transjakarta Koridor VI (Ragunan-Dukuh Atas). Asisten Menejer Pusat Pengendali Badan Layanan Umum Busway, Bano Yogaswara, keputusan ini terkait dengan banyaknya keluhan penumpang busway.

Menurut Bano, banyak penumpang di halte Dukuh Atas yang mengeluh karena ketika busway sampai halte Dukuh Atas, bus sudah penuh karena mengangkut penumpang dari Halimun. "Sementara di Dukuh Atas, halte juga penuh penumpang," kata dia ketika dihubungi, Senin.
Akibatnya, banyak penumpang di Dukuh Atas tak terangkut.

Kondisi itu diakibatkan karena banyak penumpang busway koridor IV (Pulogadung-Dukuh Atas) yang naik busway koridor VI dari halte Halimun. Maka, mulai hari ini, halte itu tak diperuntukkan bagi penumpang untuk naik busway koridor VI.

Agar tak digunakan sebagai halte transit, maka penumpang busway koridor VI tak bisa naik dari halte itu. "Kalau turun bisa," kata dia. Selain itu, halte tersebut masih bisa digunakan penumpang untuk naik busway koridor VI. Bano menyatakan, sosialisasi ini sudah dilakukan sepekan ini.

NUR ROCHMI

http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2010/03/01/brk,20100301-228876,id.html
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts