Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Pasien Tak Sabar Pindah ke Gedung Baru

Saturday, 20 February 2010 13:28

MEDAN - Adanya genangan air di ruangan RSUD Dr Pirngadi Medan (RSPM) karena diguyur hujan, membuat pasien di RSPM menjadi gerah, dan mereka tidak sabar untuk pindah ke gedung baru di rumah sakit itu.

Salah seorang pasien peserta Medan Sehat di ruang XVIII RSPM yang enggan disebut namanya, siang ini, mengatakan, pihak RSPM harus segera memindahkan mereka ke gedung baru kelas III.

“Kami sudah tidak nyaman dengan kondisi di ruangan yang bau, dan penuh. Apalagi kalau hujan, air masuk ke dalam ruangan,” ujarnya.

Sementara, bangunan kelas III di RSPM, yang katanya sudah diserah terimakan dari kontraktor ke RSPM belum juga ditempati. Menurut keterangan pihak rumah sakit gedung baru kelas III itu dapat digunakan bulan Februari 2010 ini. Tapi hingga saat ini belum juga dapat di tempati.

“Kami mendesak agar pihak manajemen RSPM segera memindahkan mereka ke gedung baru kelas III itu,” katanya.

Editor: SATRIADI TANJUNG

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=91485:pasien-tak-sabar-pindah-ke-gedung-baru&catid=14:medan&Itemid=27
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts