Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Ratusan Rumah di Buol Disapu Air Pasang

Selasa, 2 Februari 2010 02:37 WIB

Metrotvnews.com, Buol: Sedikitnya 139 rumah di pesisir pantai di Kelurahan Buol, Kecamatan Lipunoto, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Senin (1/2), rusak diterjang gelombang air pasang. Tercatat, 39 rumah rusak berat dan 100 lainnya rusak ringan.

Tidak ada korban jiwa. Pasalnya, sebelum ombak datang disertai angin kencang, sebagian besar warga telah mengungsi ke tempat yang aman. Warga, yang rumahnya rusak berat, terpaksa mengungsi ke rumah sanak saudara jauh dari lokasi.

selain dari merusak rumah, air pasang juga merendam puluhan rumah warga. Ketinggian air mencapai paha orang dewasa. Kini warga mulai mengeluhkan bantuan makanan, obat dan pakaian. Ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(Hafid Laturadja/RAS)

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/02/02/9972/Ratusan-Rumah-di-Buol-Disapu-Air-Pasang/594
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts