Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

RSUD Tangerang Bantah Tolak Pasien Bayi Kembar 3 Prematur

Sabtu, 27 Februari 2010 13:08 WIB

Metrotvnews.com, Tangerang: Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, Banten, membantah menolak pasien bayi kembar tiga prematur yang membutuhkan perawatan intensif tim dokter. Bantahan itu disampaikan Humas RSUD Tangerang Ahmad Nizar di Tangerang, Banten, Sabtu (27/2).

Munurut Nizar, tiga bayi kembar prematur itu sudah sempat ditangani di Unit Gawat Darurat RSUD Tangerang. Namun, saat akan dibawa ke ruang perawatan seluruh ruang perawatan sudah terisi.

Bahkan, kata Nizar, pihak rumah sakit mempersilahkan keluarga pasien untuk memeriksa ruang perawatan bayi yang dalam kondisi penuh. Karena tidak mendapatkan perawatan memadai, salah satu dari ketiga bayi kembar prematur meninggal. Bayi tersebut meninggal saat dirawat di rumah orang tuanya, di Desa Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, kemarin.

Bayi yang meninggal bernama Runny Azzahra Maulidan. Sedangkan dua saudara kembarnya, Muhammad Zikra Azzikra dan Renny Azzahra Maulidan, kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. (DOR)

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newscatvideo/metropolitan/2010/02/27/100551/RSUD-Tangerang-Bantah-Tolak-Pasien-Bayi-Kembar-3-Prematur
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts