Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Tiga Balita Sakit dan Kelaparan Ditelantarkan Orangtuanya

Labels: , ,
Rabu, 3 Februari 2010 11:56 WIB

Metrotvnews.com, Tangerang: Apa yang ada dalam benak pasangan orangtua Lerry dan Diana ketika meninggalkan tiga anaknya? Para tetangga memergoki dan langsung menerobos masuk ke rumah Lerry dan Diana di rumah kontrakan mereka di Petir, Sipondoh, Tangerang, Banten, ketika mendengar jerita ketiga balita. Sejak empat hari Diana pergi dari rumah. Demikian juga ayahnya, Lerry, sudah pergi selama seminggu.

Naasnya, selama lima hari di rumah ini ketiga balita hidup sendiri. Mereka tak makan maupun minum. Saat ditemukan mereka dalam kondisi kelaparan dan sakit. Farel yang berumur dua tahun, Rafal tiga tahun dan Putri Aprillia berumur sembilan bulan, mungkin tak pernah menyangka ayah dan ibunya tega melakukan ini.

Para tetangga menyatakan, kedua orangtua balita itu pergi karena saat ini rumah tangga dilanda prahara rumah tangga dan persoalan ekonomi. Menurut Desi, tetangga Diana, selama ini ibu ketiga balita bekerja di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta. Sedangkan Lerry sudah lama di pergi dari rumah kontrakannya dan tak juga kembali.

Kini Putri Aprillia dirawat oleh pemilik kontrakan rumah mereka. Sedangkan Farel dan Rafal dirawat di Yayasan Tjut Nya Dien, Tangerang, tempat penampungan anak-anak terlantar. Ketiganya masih terus menunggu orangtuanya membawa mereka pulang kembali.(DOR)

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newscatvideo/sosbud/2010/02/03/99033/Tiga-Balita-Sakit-dan-Kelaparan-Ditelantarkan-Orangtuanya
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts