Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Speedy Mengecewakan

Pada tanggal 26 April 2009, saya ditelepon dan ditawarkan produk promo speedy yang family. Pada dahulu kala saya pernah menggunakan speedy dikarenakan jaringannya sering DC, akhirnya saya beralih ke provider lain dan saya menanyakan kepada orang yang menawarkan saya apakah Speedy masih sering DC? Dia jawab, "Tidak, Pak. Sekarang speedy sudah bagus". Akhirnya saya maulah pasang speedy promo yang family. Dijanjikan hari Kamis (30 April 2009) akan ada instalasi.

Pada hari Rabu (29 April 2009), Pegawai telkom speedy menghubungi saya bahwa pemasangannya baru bisa Jumat (01 Mei 2009) jam 10 dan nanti akan dikonfirmasi kembali. Dikarenakan pd hr kerja saya kerja jd dirumah gak ada orang. Jadi khusus untuk speedy saya tunggu tapi tidak kunjung datang. Saya telpon kembali ke 147 untuk menanyakannya dan dikatakan akan dikonfirmasi hari ini. Saya tunggu seharian tidak ada konfirmasi. Pada hari Sabtunya, saya kembali menelpon 147 dan dijawab lagi dengan akan dikonfirmasi hari itu juga tapi nihil. Baru pada hari Minggu tehnisi speedy menelpon saya dan membuat janji untuk hari Senin (03 Mei 2009) jam 15.00.

Pada Hari Senin jam 15.30, teknisi dateng dan menginstalasi speedy dirumah saya. Dan ternyata Speedy belom bisa digunakan dengan alasan lagi pemasangan jaringan baru. Mungkin kalo tidak nanti malam besok baru bisa digunakan. Hingga sekarang hari Rabu (tanggal 6 Mei 2009) Jam 10.00. Speedy tidak dapat digunakan. Saya telepon 147 dijawab dengan hal yang sama tunggu konfirmasi. Speedy benar-benar mengecewakan. Saya baru pasang saja udah dikecewakan apalagi nanti. Speedy hanya memberikan janji-janji saja yang ujungnya mengecewakan. Terima kasih untuk Kompas.com yang telah memuat keluhan saya.

Achmad Roland
Jl. Dr. Semeru Gg I No. 42. Grogol
Grogol. Jakarta Barat


Source: Kompas, 6 Mei 2009
2 comments:

Kalau kita mau jujur, sebenarnya ada gak BUMN yang dimiliki oleh pemerintah, yang betul-betul memiliki kinerja baik (kita tidak membahas dulu yang kinerja memuaskan)? Kalau kami di Sumatera, jujur yang bahwa apakah dia Telkom, atau PLN ataupun PDAM selalu emngecewakan..., mengapa??? Pemerintah telah melanggar sendiri peraturan mereka tentang MONOPOLI.


Speedy : The Speed You Kentut


Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts