Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Anak Korban Kebakaran Rawa Bebek Terancam Putus Sekolah

Selasa, 29 September 2009 11:42 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran yang menghanguskan ribuan rumah warga di Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad lalu, menyisakan banyak persoalan. Salah satunya, anak-anak usia sekolah yang kini harus menghabiskan hari di pengungsian. Mereka terancam gagal melanjutkan sekolah.

Api yang melalap habis ribuan rumah warga juga menghanguskan bangunan sekolah dan semua peralatan sekolah mereka. Bila biasanya di pagi hari mereka sudah bersiap berangkat ke sekolah, kini anak-anak ini hanya duduk diam. Sebagian karena masih trauma dengan musibah yang dialami.

Seperti Endah, gadis berusia 10 tahun ini mendadak menjadi pendiam. Siswi kelas empat sekolah dasar ini berharap bisa kembali bersekolah.

Seperti para korban kebakaran lain, putri dari pasangan yang bekerja sebagai buruh ini hanya bisa menunggu uluran tangan orang-orang yang mau membantunya mewujudkan impian.(DOR)

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newscatvideo/metropolitan/2009/09/29/91245/Anak-Korban-Kebakaran-Rawa-Bebek-Terancam-Putus-Sekolah
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts