Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Jangan Beratkan Masyarakat

Saturday, 24 October 2009 10:36

14 Lurah dan 44 Kepsek Baru Dilantik

TOMOHON— Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar mewarning 14 lurah baru yang dilantik kemarin (Jumat, 23/10) untuk bekerja maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Saya harapkan lurah yang baru dilantik ini dapat bekerja maksimal. Harus memberikan pelayanan yang maksimal dan jangan pernah memberatkan masyarakat,” tegasnya saat memberikan sambutan saat pelantikan lurah dan kepala sekolah kemarin.
Rumajar juga mengingatkan kepada lurah-lurah, khususnya dari peralihan Desa ke Kelurahan, agar merangkul tokoh-tokoh masyarakat dan memberikan penjelasan soal polemik yang masih muncul terkait peralihan status desa ke kelurahan.
“Jelaskan kenapa jadi kelurahan. Ini semua sudah sesuai dengan perundang-undangan dan tugas dari pemkot untuk membentuk kelurahan. Tidak ada kepentingan politis disitu. Selain itu, sesuai Kepmendagri kelurahan ini SKPD. Kalau masih status desa, tidak akan tersedia anggaran di APBD karena yang masuk dalam pos anggaran di APBD hanya SKPD,” terang Rumajar.
Selain 14 lurah, kemarin juga dilantik 44 kepala sekolah (kepsek) baru. “Kepala sekolah itu tanggung jawab profesional. Yang dibutuhkan adalah leadership (kepemimpinan) dan manajerial,” ungkap Rumajar kepada 44 kepala sekolah yang baru. (lyw/lee)

http://www.mdopost.com/
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts