Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

7.000 Antrian PLN Direalisasikan 2010 Ini

Selasa, 26 Januari 2010 | 18:49 WIB

Laporan: Duni Rahmat

DUMAI,TRIBUN - PLN Rayon Kota Dumai telah menampung lebih dari tujuh ribu pelanggan baru yang masuk dalam daftar antrian pemasangan instalasi listrik. Rencananya, antrian ini akan terealisasi pada tahun 2010 ini.

Manager PLN Rayon Kota Dumai, Dony Adriansyah, mengungkapkan. Tingginya kebutuhan listrik ditengah masyarakat menjadi salah satu faktor makin tingginya daftar antrian tersebut. Sejauh ini pihaknya telah mengajukan daftar tersebut kepada PLN cabang Dumai.

"Kita upayakan tahun 2010 ini secara bertahap direalisasikan. Kita masih menunggu pembagian kuota pemasangan baru dari PLN cabang Dumai. Saat ini kita masih memilki kapasitas arus dari satu Gardu Induk Dumai sebesar 30 MVA, dari total 60 MVA yang tersedia., " ungkap Dony. (ans)

http://www.tribunpekanbaru.com/read/artikel/12887/7000-antrian-pln-direalisasikan-2010-ini
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts