Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Banjir di Madiun Meluas

Selasa, 26 Januari 2010 | 22:36 WIB

MADIUN | SURYA Online - Banjir akibat meluapnya Sungai Piring di Madiun meluas. Setelah merendam Desa Tempursari, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, sekarang banjir meluas dan masuk wilayah Kota Madiun.

Banjir di wilayah Kota Madiun ini terjadi di daerah pinggir Kota Madiun, persisnya di Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Banjir mulai masuk kawasan ini sekitar pukul 21.00, Selasa (26/1/2010).

Di Pilangbango, puluhan warga keluar dari rumah, berjaga-jaga mengawasi banjir yang merendam wilayah mereka. Sebagian warga diantaranya sibuk menaruh karung pasir ataupun kayu di pintu masuk ke rumah agar air banjir tidak masuk ke dalam rumah.

“Banjir di wilayah kami ini sudah kedua kalinya pada musim hujan kali ini. Setiap musim hujan wilayah kami memang selalu kebanjiran,” kata Suparno, warga setempat.

Berulang kalinya banjir terjadi setiap musim hujan ini dikeluhkan oleh warga. “Tidak ada perhatian dari pemerintah sama sekali untuk mencegah banjir terus terjadi,” ucap Edi, warga lainnya.

apa/kcm

http://www.surya.co.id/2010/01/26/banjir-di-madiun-meluas.html
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts