Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Pasien DBD Dirawat di Lorong Rumah Sakit

26/01/2010 09:53

Liputan6.com, Ponorogo: Karena tidak mampu menampung jumlah pasien demam berdarah dengue (DBD), belasan pasien DBD di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Harjono di Ponorogo, Jawa Timur, dirawat di lorong rumah sakit. Bahkan, tempat tidur antarpasien pun nyaris tidak memiliki jarak.

"Katanya, ruangannya penuh. Jadi, kami ditempatkan di lorong rumah sakit," kata Karni, pasien DBD.

Pihak rumah sakit menjelaskan, penempatan pasien di lorong karena jumlah pasien sudah melebihi kapasitas. "Seluruh ruangan penuh," kata Hubungan Masyarakat RSUD Dokter Harjono, Sri Budi Utami.

Hingga Selasa (26/1) ini, sebanyak 39 pasien DBD dirawat di rumah sakit itu. Diperkirakan, jumlah itu akan terus bertambah. Selain itu, pasien bukan hanya berasal dari Kabupaten Ponorogo tapi juga kabupaten lain.(IDS/SHA)

http://kesehatan.liputan6.com/berita/201001/260790/Pasien.DBD.Dirawat.di.Lorong.Rumah.Sakit
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts