Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Banyak Genangan, Poros Barru Rawan Lakalantas

Jumat, 29-01-10 | 18:16

BARRU -- Genangan air di sepanjang jalan poros Barru yang masih sedang dalam pelebaran setiap saat mengancam keselamatan pengguna jalan. Pasalnya, genangan akibat hujan itu bisa memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Makanya, Satuan Lalulintas Polres Barru meminta pelaksana proyek menyiapkan mesin pompa penyedot air serta menambah rambu hati-hati di sepanjang jalan tersebut. "Diperlukan tidak hanya satu pompa penyedot air, kalau bisa lebih dari satu agar genangan air bisa segera di atasi,''katanya.

Kasatlantas Polres Barru, AKP Akbar Usman yang Kamis, 28 Januari, ikut khawatir dengan rawannya kondisi jalan akibat banyaknya genangan. Apalagi, kata Akbar, separuh bahu jalan sudah dibeton sehingga lebih tinggi dari ruas sebelahnya.

Selain masalah genangan air, ujung jalan beton yang belum selesai juga mengganggu pengguna jalan. Karena masih dalam pengerjaan, diharapkan ada penambahan rambu-rambu lalu lintas.
"Rambu itu harus betul-betul memberi tanda dengan jarak pandang yang cukup jelas. Hal ini penting agar pengguna jalan turut berhati-hati saat berkendara," pinta dia. (rus)

http://www.fajar.co.id/index.php?option=news&id=80393
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts