Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Dua Unit Handphone Pasien VIP Raib

Kab. Solok Selatan | Jumat, 29/01/2010 20:28 WIB

Nengsih Adeyaka - Padang Ekspres

Malang menimpa pasien VIP 4 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Solok Selatan. Dua unit handphone merek Nokia raib saat pasien dan keluarganya tertidur lelap.

"Saat hilang saya langsung laporkan pada petugas yang jaga di sini, tapi katanya saya disarankan melapor kepada Satpam. Sudah saya lakukan juga, tapi sampai sekarang belum ada tindakan lebih lanjut. Saat mengurus administrasi saya akan pertanyakan lagi hal ini,"ujar lelaki yang menolak dicantumkan namanya, Jumat (29/1).

Ia mengaku bahwa peristiwa itu terjadi pada usai subuh , Jumat (22/1) lalu. Saat ia terjaga bangun untuk shalat, mendapatkan dua unit HP N 6300 dan N 1110, hilang. Terhadap kejadian yang dialaminya, warga Sangir Jujuan itu mempertanyakan komitmen pihak rumah sakit terkait kenyamanan yang diberikan pada pasien.

"Awak dirawat di VIP bukan karena kelebihan uang, tapi ingin kenyamanan. Nanti saya akan pertanyakan lagi, kepada pihak rumah sakit. Mudah-mudahan ada respek," ujarnya.

Direktur RSUD Solsel, Novirman menyebutkan bahwa permasalahan ini akan segera ditindaklanjuti. Tentunya, pihak rumah sakit juga tidak mau merugikan pasien. [*]

http://www.padang-today.com/?today=news&id=13183
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts