Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Hujan Turun, Jalan Sudah Mulai Rusak

Rabu, 20 Januari 2010 - 9:20 WIB

JAKARTA (POs Kota)- Hujan yang menngguyur Jakarta beberapa minggu terakhir ini telah membuat beberapa ruas jalan di Jakarta mulai rusak . Banyak aspal mengelupas bahkan di beberapa titik sudah berlubang dan membahayakan pengendara, khususnya sepeda motor.

Pengamatan Pos Kota Rabu hari ini, jalan yang mulai rusak antara lain, Jalan Suprapto dari arah Senen menuju Pulogadung, mulai dari fly over Galur, Jakarta Pusat ada di beberapa titik jalan mulai mengelupas, terutama di jalur cepat.

Bahkan seperti tadi malam, sepeda motor nyaris jungkir balik karena melaju kencang di jalur cepat yang seharusnya sepeda motor dilarang lewat. Di beberapa titik Jalan Perintis Kemerdekaan, bahkan ada lubang yang sangat membahayakan dan membuat arus lalu lintas macet, seperti di depan RS Mediros.

Kemacetan di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan itu, ditambah dengan menyempitnya jalanan karena lajur busway belum bisa digunakan karena ada perbaikan separator, setelah dicor dan ditinggikan.

Jalan mulai rusak juga terjadi di Jalan Tomang Raya khususnya mulai dari Jembatan Tomang ke arah Tol Tangerang. Tidak itu saja, selepas perempatan Cideng (RS Tarakan) menuju Harmoni juga aspal mulai mengelupas yang mengganggu kenyamanan.Masih banyak jalan rusak seperti di beberapa lokasi di Jalan Gatot Subroto hingga S Parman. (binsar)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/01/20/hujan-turun-jalan-sudah-mulai-rusak
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts