Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Membunyikan Klakson di Malaysia

Sabtu, 30 Januari 2010 | 05:13 WITA

SALAH satu kebiasaan yang patut kita contoh untuk para pengemudi di Makassar bila berada di Kota Kuala Lumpur, Malaysia, adalah kesopanan dan ketertiban para pengendara mobil.

Apabila kita melaju di semua jalan di Kuala lumpur, Malaysia, maka kita tidak akan mendengar pengemudi membunyikan klakson mobil untuk meminta pengemudi lain melaju lebih cepat atau minggir dari depan mobil kita.
Membunyikan klakson dianggap tidak sopan. Selain itu kita tidak akan melihat para pengemudi yang ugal-ugalan atau memcoba memotong jalan kendaraan lain sehingga kendaraan kelihatan rapi mirip dengan bebek yang berbaris rapi masuk kandang.
Sangat berbeda dari kondisi jalan yang ada di Makassar. Membunyikan klakson dengan keras dan menyalip kendaraan lain dan membahayakan pengendara lain adalah hal yang lumrah kita jumpai. Semoga Makassar bisa menuju kota tertib lalu lintas.

http://www.tribun-timur.com/read/artikel/73989
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts