Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Tanpa Rambu, Truk Bebas Parkir

Selasa, 19 Januari 2010

PALU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu masih terbatas dalam pengadaan rambu-rambu lalulintas. Untuk tahun anggaran 2010, pemerintah tidak mengalokasikan anggaran pengadaan rambu-rambu lalulintas, padahal melihat kondisi lalu lintas Kota Palu, masih membutuhkannya.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Dishub Kota Kota Palu, Hindro Surahmat kepada Media Alkhairaat akhir pekan lalu, saat ditemui di ruang kerjanya.
Ia mengakui, rambu-rambu pelarangan parkir bagi kendaraan besar seperti truk, masih kurang. Padahal dia sudah merencanakan pemasangan rambu-rambu tersebut.
“Kalau truk parkir sembarang tempat itu bisa saja, selagi tidak ada rambu larangan. Kalau dia parkir di tempat yang ada tanda larangannya, baru akan ditindak,” kata Hindro
Kata dia, pemasangan rambu terakhir tahun 2009, setelah pemasangan rambu pada tahun 2004. Pemasangan rambu itu pun kata dia, hanya Rambu Pengarah Petunjuk jalan (RPPJ). (Hamsing)

http://mediaalkhairaat.com/index.php?option=com_content&task=view&id=5336&Itemid=1
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts