Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Tuntut Masalah Listrik, GERAM Datangi DPRD Inhu

Jumat, 22 Januari 2010 | 23:11 WIB

Laporan: Rahmadi

PERWAKILAN kelompok mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Anti Mati Lampu (GERAM) mendatangani gedung DPRD Inhu, Jumat (22/1) pagi. Kedatangan perwakilan GERAM ini untuk meminta DPRD Inhu memanggil pihak-pihak terkait sehingga krisis energi listrik di Inhu dapat segera teratasi.

Perwakilan GERAM yang terdiri dari, Suprihandayani, Suharyanto, Bachtiar, Andi Munandar, Patar Gurning, dan Arifin Thalib diterima langsung Ketua DPRD Inhu, Marpoli yang didampingi Wakil Ketua DPRD Inhu, Buhari serta tiga ketua komisi di DPRD Inhu.

Menurut Suprihandayani, krisis energi listrik di Kabupaten Inhu sudah berlangsung lama dan telah merugikan masyarakat. Bahkan krisis energi listrik membuat ekonomi masyarakat morat-marit, pendidikan terganggu serta rawannya tidak kriminalitas.

"Karena itu, kami meminta DPRD Inhu untuk mengagendakan pertemuan antara GERAM, PLN, Pemkab Inhu dan PD Indragiri guna mencari solusi mengatasi krisis listrik yang terjadi. Solusi itu akan jadi sebuah komitmen bersama dan GERAM siap mengawalnya," ucap Suprihandayani. (han)

http://www.tribunpekanbaru.com/read/artikel/12625/tuntut-masalah-listrik-geram-datangi-dprd-inhu
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts