Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Lagi, Pemadaman Listrik Bergilir

Senin, 1 Februari 2010 | 11:16 WITA

Makassar, Tribun - Pemadaman bergilir kembali menimpa pemukiman warga Kota Makassar dan sekitarnya, Sabtu (30/1) dan Minggu (31/1). Pemadaman berlangsung hingga beberapa jam.

Padahal, sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan PLN. Terkait pemadaman itu, warga mengirimkan keluhannya terhadap layanan PLN melalui situs jejaring sosial facebook Tribun.
"PLN, kok ada lagi pemadaman listrik sih? Kirain 2010 sudah tidak ada lagi pemadaman listrik?" Tulis Nurqadriyanti Navratilova melalui facebook-nya.
"Tadi siang, di rumah saya sempat padam hingga lebih tiga jam," tambah Sinar, warga BTP Blok AC, kemarin.
Dihubungi terpiash, Humas PT PLN Cabang Makassar Edy Thamrin membenarkan adanya pemadaman di sejumlah titik di wilayah Kota Makassar tersebut.
Menurutnya, pemadaman itu terjadi karena adanya gangguan dari sisi pembangkitan. Akibatnya, beberapa wilyah di Kota Makassar dengan terpaksa terjadi dilakukan pemadaman.
"Namun pemadaman yang terjadi waktu itu hanya beberapa saat dan setelah dilakukan perbaikan listrik kembali menyala dan normal lagi. Kendati demikian, kami memohon maaf atas terjadinya pemadaman ini," jelas Edy, kemarin.(fik)

http://www.tribun-timur.com/read/artikel/74416
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts