Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Pemkot Harus Perhatikan Kenaikan Bako

Thursday, 11 February 2010 11:14

MANADO—Kenaikan bahan pokok makin meresahkan. Warga Manado mengeluhkan harga beras yang naik menjadi Rp8.000. “Sebelumnya Cuma Rp6.000 sampai Rp7.000 tapi sekarang sudah naik Rp8.000,” kata Syane, warga Mahakeret.
Yang meresahkan, harga gusir pun sejak kenaikan pada Desember lalu, tidak ada penurunan. “Sekarang harga gula sudah naik hingga Rp10.500, dan belum turun sejak Desember,” tambah Ina.
Ini langsung ditanggapi Wakil Ketua Komisi D DPRD Manado, H Amir Liputo. “Pemerintah harus memperhatikan harga bahan pokok. Di sini perlu ada peran pemerintah untuk menjaga agar harga bahan pokok tidak melambung,” kata Liputo, kemarin.
Komisi D yang membidangi kesejahteraan ini, kata Liputo, sudah menerima banyak keluhan dan aspirasi masyarakat. “Kenaikan ini tentu sangat memberatkan warga apalagi mereka yang penghasilannya pas-pasan. Jadi tolong pemerintah memperhatikan hal ini,” tandas Liputo. (gyp)

http://www.mdopost.com/
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts