Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Gara-gara PSM, Lion Air Turunkan Penumpang

SENIN, 24 MEI 2010 | 09:00 WITA

MAKASSAR -- Gaduh terjadi di ruang tunggu pesawat Lion Air, pukul 07.00 Wita. Gara-garanya rombongan PSM kompak menolak naik pesawat karena sembilan orang dari 30 rombongan tak mendapat seat penerbangan menuju Jakarta-Palembang.

Pesawat terpaksa dealey satu jam lamanya, karena pihak Lion Air harus menurunkan lagi penumpang yang sudah duduk di pesawat untuk memberi seat kepada rombongan PSM. Wahyu, salah seorang penumpang merasa dongkol karena Lion Air dianggapnya tidak profesional. Sembilan penumpang harus pasrah diturunkan dari pesawat.

''Mereka memang tidak profesional, kami sudah booking tiket sejak enam hari lalu, tapi kalau seperti ini. Berarti ada yang bobol dalam sistem jaringan. Kami menolak berangkat karena ini rombongan, susah mengaturnya setelah tiba di Jakarta,'' kata Faisal Maming, Oficial PSM.

Samsir, dari pihak Lion Air meminta maaf atas kekacauan tersebut. Dia menyebut banyak calo yang menyerobot dan mengacaukan sistem. Sembilan penumpang yang diturunkan akhirnya pindah pesawat ke penerbangan Lion Air berikutnya tanpa kompensasi. ''Kita sayangkan juga karena PSM belum bayar 9 boading pas. Mungkin mereka lupa,'' kata Samsir. (aci)

http://bola.fajar.co.id/read/93435/48/garagara-psm-lion-air-turunkan-penumpang
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts