Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Ibu dan Anak Jadi Korban Ledakan Gas Apartemen Riverside

Labels: , ,
Kamis, 27 Mei 2010, 09:48 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ledakan gas yang mengguncang Apartemen Riverside di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara membuat seorang ibu dan anaknya terluka. Kedua korban kini sudah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Belum diketahui seberapa parah luka yang diderita korban. Kabarnya, kedua korban kini berada di RS Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Ledakan ini terjadi pagi tadi dan sedikitnya merusak dua unit apartemen.

Ledakan bersumber dari tabung gas 20 kilogram yang bocor. Semburan gas itu kemudian tersulut api kompor sehingga membuat kedua unit apartemen itu porak-poranda. Kerusakan unit apartemen di lantai 11 itu tampak terlihat jelas dari luar apartemen.

Dinding di dekat sumber ledakan terlihat jebol dan membuat jendela kaca pecah berantakan hingga berserakan di lantai dasar. Puing-puing dinding yang ambrol itu bahkan membuat dua mobil yang sedang di parkir di lantai dasar ringsek. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian itu.

Red: Budi Raharjo

http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/metropolitan/10/05/27/117385-ibu-dan-anak-jadi-korban-ledakan-gas-apartemen-riverside
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts