Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

PDAM: Pelanggan jangan buang-buang air

Sunday, 30 May 2010 16:26

MEDAN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi meminta para pelanggan untuk tidak membuang-buang air yang selama ini dipergunakan alias bertindak boros. Demikian yang disampaikan oleh Asisten II divisi Hubungan Masyarakat PDAM Tirtanadi, Zaman Karya kepada Waspada Online sore ini.

"Pelanggan lama saat ini suka membuang-buang air. Seperti bila air diisi di dalam bak atau sebuah ember, lalu ditinggalkan dan biarkan begitu saja. Itu sering terjadi apabila pelanggan lupa mematikan kran,” ujar Zaman.

Lanjutnya, saat ini Tirtanadi tengah mengalami krisis air, untuk itu diharapkan agar pelanggan lama juga memakai air seperlunya saja. "Jangan buang-buang air, kami akan kesulitan juga bila terjadi kendala di kemudian hari," jelasnya lagi.

Ia juga berharap, semoga pemborosan ini tidak terjadi secara berkelanjutan. Dan pihaknya juga tidak bosan untuk terus melakukan sosialisasi agar masyarakat hemat menggunakan air.

"Kami akan datang ke rumah pelanggan untuk mensosialisasikan program hemat air, agar mereka juga tidak banyak membayar tagihan airnya," pungkasnya.

Editor: NORA DELIYANA LUMBANGAOL
(dat02/wol-mdn)

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=118507:pdam-pelanggan-jangan-buang-buang-air&catid=14:medan&Itemid=27
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts