Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Hiiiiii...Ada Hewan Pengerat di Dalam Kaleng Pepsi!

Labels: ,
Jumat, 31 Juli 2009 | 10:27 WITA

ORMOND BEACH, TRIBUN - Pihak The Food and Drug Administration Negara Bagian Florida (AS) saat ini sedang meneliti sebuah kaleng Diet Pepsi setelah seorang pria asal Florida mengaku menemukan hewat pengerat (rodent) di dalam kaleng itu. Demikian dilansir AP.

Fred Denegri asal Ormond Beach mengatakan dirinya baru saja meneguk beberapa tetes dari minuman soda itu dan menemukan hewan pengerat di dalamnya. Masalahnya, hewan pengerat itu cukup besar sehingga tidak bisa keluar dari kaleng tersebut.

Pejabat dari perusahaan Pepsi mengatakan mereka sudah melacak ke bagian manufaktur di Orlandi dan tak menemukan apapun yang bermasalah dengan kontrol kualitas serta contoh soda. Juru bicara Pepsi Jeff Dahncke mengatakan jika itu merupakan hal yang tidak biasa terjadi selama proses pembuatan.

Denegri mengaku ia merasa terkontaminasi dengan penemuan tersebut tetapi ia tak sakit. Pria berusia 55 tahun ini adalah penggemar Pepsi dan ia mengaku akan terus meminum Pepsi. (widyabuana)

http://www.tribun-timur.com/read/artikel/41651
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts