Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Protes Jalan Rusak, Warga Blokir Jalan

Rabu, 5 Agustus 2009 15:41 WIB

Metrotvnews.com, Medan: Puluhan warga Jalan Alfalah Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (5/8) siang, memblokir jalan jalan raya dengan menaburkan ratusan ekor ikan lele di kubangan air. Jalan ada kubangan air itu terjadi setelah hampir lebih lima tahun mengalami rusak berat.

Akibat aksi warga tersebut ratusan kendaraan bermotor yang melintas melalui jalan tersebut mengalami kemacetan. Ini terjadi dari Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Sisingamangaraja dan sebaliknya. Pengendara yang melintasi jalan tersebut harus berjalan secara pelan-pelan dan bergantian.

Menurut salah seorang warga, ibu Titik, akibat jalan rusak tersebut banyak pengendara kendaraan motor yang mengalami kecelakaan saat melintas di jalan tersebut, terutama saat musim hujan.

Warga berharap pihak Pemerintah Kota Medan segera memperbaiki jalan tersebut. Jika tidak, warga akan terus melakukan aksi blokir jalan dengan menutup secara total.(Muhammad Zulfahmi/DOR)

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/1664/5/8/2009/Protes-Jalan-Rusak--Warga-Blokir-Jalan
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts