Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

AirAsia Bagikan Tiket Gratis ke Padang

Kamis, 01 Oktober 2009 | 21:07 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Saat banyak maskapai penerbangan berlomba-lomba menaikkan tiket pesawat rute Jakarta Padang, Indonesia AirAsia justru membagikan 148 tiket gratis. Tiket ini diperuntukkan orang yang ingin memberikan bantuan.

Penerbangan gratis ini berupa Jakarta-Padang pulang pergi pada hari Minggu , 4 Oktober 2009. Kursi gratis ini bisa dipesan mulai 2 Oktober 2009 pukul 08.00. Di Padang, calon penumpang dapat memesan langsung di Bandara Minangkabau, Padang.

"Air Asia juga akan mengalokasian ruang kargo sebesar 1,5 ton untuk pengiriman obat-obatanm, makanan, dan bantuan lainnyua," begitu kata siaran persnya.

“Rasa duka kami yang sedalam-dalamnya kami tujukan kepada masyarakat di Padang. Bantuan penerbangan ini menunjukkan bahwa kami sangat memperhatikan pelanggan kami.Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Padang,” jelas Dharmadi, CEO PT Indonesia AirAsia.

“Sebagai maskapai yang berkomitmen untuk melayani masyarakat, bantuan penerbangan ini adalah bentuk kontribusi kami bagi para keluarga untuk menjangkau sanak-saudaranya di Padang pada saat-saat kritis seperti sekarang ini,”tambah Dharmadi.

Selain dari Indonesia, AirAsia juga membantu lembaga Malaysia yang ingin membantu Padang. . Untuk penerbangan Kuala Lumpur-Padang, AirAsia telah memberikan dukungan dengan menghilangkan biaya bagasi bagi Mercy, sebuah lembaga kemanusiaan yang bertempat di Malaysia, yang berangkat dari Kuala Lumpur menuju Padang menggunakan penerbangan AirAsia, dengan membawa bantuan persediaan dalam jumlah besar.

BS

http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2009/10/01/brk,20091001-200370,id.html
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

Recent Posts