Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

FWK: Wali Kota Padang Lakukan Pembohongan Publik

Selasa, 02/02/2010 07:53 WIB

Husnal Hayati - Padang Today

Pernyataan walikota yang akan merelokasi pasar 2010 dinilai pembohongan puplik oleh Forum Warga Kota (FWK). Pasalnya dana relokasi yang berasal dari APBN itu baru diusahakan oleh DPR RI .

FWK mengatakan bahwa Walikota Padang sudah melakukan pembohongan publik terkait akan diadakanya relokasi pasar pada tahun 2010 ini. Pasalnya Pernyataan Walikota bahwa komisi VI DPR RI telah menyetujui pembiayaan relokasi pasar raya Padang dengan menggunan dana APBN 2010 yang akan di anggarkan pada APBN Perubahan belum pasti adanya.

Roni Putra Wakil FWK yang juga hadir pada saat pertemuan walikota dengan komisi VI DPR RI mengatakan, bahwa itu baru diusahakan oleh komisi VI ini. Komisi VI belum menyatakan kepastiannya.

“Ketika saya tanya langsung kepada ketua DPR RI, Menurut ketua DPR RI Marzuki Alie melihat angka yang diajukan untuk relokasi pasar oleh Pemko Padang yaitu RP 237 M itu mustahil. Pasalnya untuk satu daerah angka tersebut terlalu besar. Walaupun nanti di anggarkan di APBN 2011 itu juga sangat kecil kemungkinannya”, terang Roni.

Dalam hal ini Walikota dinilai FWK terlalu berani menyatakan hal yang belum jelas duduk perkaranya. “Dari sini jelas terlihat kalau Walikota kita adalah pembohong”, ungkap Ketua FWK Afrizal. (*)

http://www.padang-today.com/?today=news&id=13273
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts