Gerakan Konsumen Indonesia
The only thing necessary for the triumph of evil is for good men to do nothing. (Kejahatan hanya bisa terjadi ketika orang baik tidak berbuat apa-apa). ---Edmund Burke

Tabung elpiji meledak lagi

Monday, 31 May 2010 15:08

MAKASSAR - Korban tabung gas elpiji terus berjatuhan, macam arisan saja. Hampir setiap hari terdengar insiden tabung gas elpiji meledak, tapi tidak ada tuntutan kuat untuk menyeret pembuat tabung celaka itu ke pengadilan.

Kali ini, ledakan serupa menghancurkan rumah di Blok B 4 nomor 10 Minasaupa, kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/5).

Informasi dari lokasi kejadian, ledakan sekitar pukul 04.00 Wita itu membuat para penghuni rumah di kawasan tersebut, berhamburan keluar.

"Kami dan sejumlah warga sekitar sini berusaha melarikan diri, karena mengira ada gempa. Warga lainnya menduga ledakan itu timbul karena jatuhnya meteor, seperti yang selama ini diberitakan di televisi," jelas Masnawi, penghuni rumah tersebut.

Masnawi asal kabupaten Selayar ini mengaku sangat bersyukur karenak tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Kebetulan saat kejadian ada 15 orang di rumah. Kami baru saja mengadakan aqiqah keluarga kami," lanjutnya.

Editor: ANGGRAINI LUBIS
(dat07/pas)

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=118813:tabung-elpiji-meledak-lagi&catid=59:kriminal-a-hukum&Itemid=91
0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

Blog ini diproyeksikan untuk menjadi media informasi dan database gerakan konsumen Indonesia. Feed-back dari para pengunjung blog sangat diharapkan. Terima kasih.

Followers


Labels

Visitors

You Say...

There was an error in this gadget

Recent Posts